Glucola Gel MCI - MCI | Millionaire Club Indonesia

Glucola Gel MCI


Glucola Gel MCI adalah produk kecantikan terbaru berbentuk gel dari MCI yang merupakan hasil inovasi dari produk Glucola yang sudah ada sebelumnya. Glucola Gel MCI meneruskan kesuksesan Glucola MCI yang terlebih dahulu dikenal sebagai minuman nutrisi dengan kandungan Glutathione dan Collagen yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menghaluskan kulit serta mencegah terjadinya penuaan dini. Jika pemakaian nutrisi Glucola MCI dengan cara diminum, maka sesuai dengan namanya pemakaian Glucola Gel MCI ini yaitu dengan cara dioleskan secara langsung pada kulit yang ingin dibersihkan.

Apa Kandungan Komposisi Glucola Gel MCI?
Glucola Gel MCI mengandung nutrisi alami berupa Glutathione dan Nano Collagen yang berperan penting dalam mencerahkan dan menghaluskan kulit. Nutrisi Glutathione sudah dikenal sejak lama sebagai bahan alami yang mampu mengubah pigmen kulit yang gelap dan kusam menjadi lebih cerah dan terang. Sedangkan Nano Collagen sendiri merupakan hasil inovasi terbaru yang hadir pada kandungan produk Glucola Gel MCI ini.

Nano Collagen merupakan nutrisi collagen yang telah dipecah dengan menggunakan teknologi nano sehingga menghasilkan collagen yang lebih kecil dengan ukuran 500 dalton. Dengan ukuran collagen yang jauh lebih kecil tersebut, maka akan lebih mudah bagi kulit untuk menyerap nutrisi yang diberikan. Selain itu keunggulan dari Glucola Gel MCI ini yaitu mampu memberikan hasil secara langsung sejak saat pertama kali digunakan. Anda akan melihat kotoran-kotoran serta sel-sel kulit mati yang selama ini menumpuk pada lapisan kulit dapat terangkat dengan mudah. Sehingga menjadikan kulit anda senantiasa lebih bersih dan segar serta terlihat lebih muda.

Dengan keunggulan serta kandungan nutrisinya yang lengkap tersebut, maka Glucola Gel MCI merupakan pilihan yang sangat tepat bagi anda yang ingin menjadikan kulit lebih kenyal, halus, bebas kerutan, memudarkan flek hitam, mengecilkan pori-pori, serta mengatasi bekas jerawat dan kantung mata.

Apa saja Manfaat Glucola Gel MCI ?
 Manfaat Glucola Gel MCI antara lain :
· Mencerahkan pigmen kulit
· Menghaluskan kulit yang kasar
· Menjadikan kulit lebih kenyal dan lembut
· Melembabkan kulit yang kering
· Menghilangkan daki
· Mengangkat sel-sel kulit mati
· Membantu proses peremajaan kulit
· Menghilangkan kerutan dan keriput pada kulit
· Memudarkan flek hitam
· Mengecilkan pori-pori kulit
· Mengatasi bekas jerawat
· Menghilangkan kantung mata


Bagaimana Cara Pakai Glucola Gel MCI ?

Cara pemakaian Glucola Gel MCI ini sangatlah mudah.
• Keluarkan Glucola Gel MCI secukupnya dan taruh di ujung jari.
• Oleskan pada wajah atau bagian kulit lain yang anda inginkan.
• Gosok dengan cara memutar dan agak sedikit ditekan menggunakan jari.
• Untuk menghilangkan kerutan dan keriput gosok pada bagian kerutan yang ingin anda hilangkan.
• Untuk menghilangkan kantong mata gosok pada bawah bagian mata secara searah.
• Lakukan selama kurang lebih 15-20 menit.
• Setelah itu bersihkan wajah anda dengan tisu atau handuk halus.
• Semprotkan Nano Spray untuk menjadikan kulit anda lebih segar dan lembab serta mendapatkan hasil yang lebih maksimal.Bagaimana Cara Pakai Glucola Gel MCI?

Mengapa Glucola Gel MCI Patut Anda Coba?

Glucola Gel MCI merupakan terobosan terbaru dalam bidang perawatan wajah yang mengandung nutrisi terbaik yang dibutuhkan oleh kulit anda. Glucola Gel MCI sangat cocok digunakan oleh siapa saja baik wanita maupun pria mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Setiap orang yang ingin mendapatkan kulit wajah yang lebih bersih, lebih cerah serta bebas kerutan dan keriput dapat menggunakannya setiap saat. Anda dapat menggunakan Glucola Gel MCI pada bagian wajah, paha, siku, lutut, pantat, bekas stretch mark, dan payudara. Selain itu anda juga tidak perlu khawatir dalam menggunakan produk Glucola Gel MCI karena produk ini sangat aman dan sudah memiliki ijin BPOM.

Testimoni Hasil Pemakaian Glucola Gel MCI
Berikut ini merupakan beberapa testimoni dari hasil pemakaian Glucola Gel MCI.


Apakah Glucola Gel MCI Aman dan Ada Ijin BPOM ?
Glucola Gel MCI terbuat dari bahan-bahan yang terjamin kualitas dan keamanannya serta diproduksi sesuai standar yang berlaku. Selain itu produk Glucola Gel MCI ini juga sudah memiliki ijin dari Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia dengan nomor registrasi NA 18151201851. Nomor registrasi tersebut resmi terdaftar di website resmi BPOM di alamat www.notifkos.bpom.go.id, anda dapat langsung melakukan pengecekan untuk membuktikannya dengan mengetikkan kata kunci “Glucola Gel”. Dengan demikian maka anda tidak perlu khawatir karena Glucola Gel MCI dijamin aman dan bebas dari kandungan bahan-bahan kimia berbahaya.

Berapa Harga Glucola Gel MCI

Harga Glucola Gel MCI dijual dengan sistem paket dan sistem eceran. Harga eceran Glucola Gel MCI yaitu Rp. 650.000,- per tube (netto 100 gram) sedangkan untuk kemasan Glucola Gel Mini dijual dengan harga Rp. 125.000,- per tube (netto 15 gram). Adapun harga jual paket Glucola Gel MCI yaitu sebagai berikut :

•    Paket 5 pcs Glucola Gel MCI
•    Rp. 3.250.000,-
•    Rp. 2.850.000,-

•    Paket 2 pcs Glucola Gel MCI + 3 box Glucola Stevia MCI
•    Rp. 2.800.000,-
•    Rp. 2.400.000,- 

•    Paket 1 pcs Glucola Gel + 2 pcs Glucola Serum + 1 box Glucola Stevia MCI
•    Rp. 2.800.000,-
•    Rp. 2.400.000,-

•    Paket 1 pcs Glucola Gel + Nano Spray 3 + Magic Stick
•    Rp. 3.800.000,-
•    Rp. 2.750.000,-


Hubungi Layanan Order kami di SMS/WA 081269794567 untuk informasi lebih lanjut. Kami selalu menyediakan layanan pengiriman yang memuaskan dengan produk yang selalu READY STOCK dan SIAP KIRIM.

Want to get Attractive Offer Info?

Enter your email and get attractive offers from us

Pellentesque aliquam diam libero, eget aliquet neque facilisis sed. Nunc ornare suscipit velit, sit amet condimentum lorem posuere ut. Aliquam vehicula lacus tellus, eget mollis odio iaculis mattis.