Nano Spray MCI - MCI | Millionaire Club Indonesia

Nano Spray MCI


Atasi Masalah Kulit Wajah Anda Dengan Cara ALAMI Nano Spray MCI Menjadikan Kulit Wajah Anda  Putih Bersih dan Bebas Jerawat Secara ALAMI!

 

Tentu sedikit banyak anda sudah mendengar tentang apa itu Nano Spray MCI, karena produk kecantikan modern yang satu ini memang sedang menjadi TREND di kalangan para wanita modern. Apabila anda baru kali ini mendengar alat kecantikan tersebut, maka dengan senang hati kami akan menjelaskannya kepada anda. Nano Spray MCI adalah sebuah alat kecantikan modern berteknologi tinggi dan mutakhir. Alat kecantikan ini merupakan produk asli buatan Jepang sehingga teknologi dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Alat kecantikan ini dapat mengatasi masalah-masalah pada kulit wajah dengan cara mempercepat regenerasi sel kulit, mengurangi garis-garis kerutan dan keriput pada kulit, mengencangkan kulit, menghilangkan jerawat dengan cepat, dan mencegah kerusakan sel kulit serta melembabkan kulit wajah yang kering dan sensitif.

Bagaimana Nano Spray MCI bekerja pada kulit kita?
Dengan fungsinya yang sangat menakjubkan tersebut, tentunya anda sudah penasaran bagaimana cara kerja alat ini dalam membantu merawat kecantikan kulit. Nano Spray MCI bekerja dengan cara mengubah molekul air (H2O) yang masih memiliki ukuran besar menjadi partikel air berukuran nano. Partikel air berukuran nano ini memiliki ukuran yang sangat kecil bahkan lebih kecil daripada diameter pori-pori kulit sehingga mampu masuk ke dalam kulit dengan lebih mudah. Partikel nano yang masuk ke dalam sel-sel kulit tersebut mampu membantu melembabkan, mengencangkan, merangsang regenerasi sel kulit, menyamarkan flek-flek hitam dan menghaluskan kerutan di wajah serta meng-hidrasi sel-sel kulit agar terhindar dari berbagai masalah.

Nano Spray MCI memiliki kemampuan dalam melakukan getaran pada frekuensi tinggi 1 GHz. Hal ini berarti alat tersebut mampu melakukan getaran 1 juta kali per detik sehingga mampu memecah molekul air menjadi partikel air berukuran nano melalui 700 lubang nano. Partikel air berukuran nano tersebut mampu dengan mudah melewati lubang pori-pori wajah kita dan langsung bekerja menuju sel target. Satu lagi yang perlu digaris bawahi yaitu alat kecantikan ini tidak hanya dapat digunakan pada wajah sebelum make up saja, bahkan digunakan pada kulit wajah setelah make up pun nutrisinya mampu meresap masuk ke dalam pori-pori tanpa merusak riasan. Teknologi Nano yang digunakan pada Nano Spray MCI merupakan teknologi yang melibatkan atom dan molekul dengan ukuran yang sangat kecil sekali. Ukuran tersebut bisa mencapai 100.000 kali lebih kecil daripada diameter rambut manusia. Dengan partikel berukuran 1 nanometer (setara dengan 0,000001 milimeter) yang superkecil sifat dan fungsi suatu zat dapat dimaksimalkan.

Partikel Nano dapat menembus lapisan kulit hingga lapisan epidermis terdalam. Sebagai perbandingan, dengan mencuci muka saja sabun muka atau facial foam hanya mampu membersihkan lapisan permukaan kulit atas saja, sedangkan kita tahu bahwa pada lapisan hipodermis (lapisan dalam) banyak terdapat endapan lemak, toksin, serta berbagai zat sisa metabolisme yang berpotensi menyebabkan jerawat dan flek hitam pada wajah. Nano Spray MCI dapat melakukan detoksifikasi (menetralkan dan mengeluarkan) racun sisa hasil pemakaian cream wajah bermerkuri, mengangkat endapan lemak dan kotoran yang tidak mampu diangkat oleh sabun pembersih wajah, meremajakan sel kulit serta melembabkan dan merawat kesehatannya.
Cairan apa yang dimanfaatkan oleh Nano Spray MCI ?
Nano Spray memanfaatkan bahan cairan nutrisi yang hemat, mudah didapat serta yang paling penting yaitu 100% AMAN dan tidak berbahaya bagi kulit anda. Alat ini menggunakan air mineral yang memiliki kandungan oksigen seperti OXY, Super O2, Cleo, dan banyak lagi. Selain air beroksigen, anda juga bisa memanfaatkan air mineral biasa atau air alkali (air kesehatan) yang kini mulai banyak dijual di minimarket. Dengan kandungan bahan nutrisi yang 100% AMAN maka bisa dipastikan alat ini dapat digunakan pada semua jenis kulit bahkan termasuk kulit sensitif sekalipun tanpa harus merasa khawatir tidak cocok seperti pada pemakaian cream.

Siapa saja yang harus menggunakan Nano Spray MCI ?
Alat kecantikan ini dapat digunakan oleh siapa saja tanpa batasan usia, jenis kelamin, maupun jenis kulit. Setiap orang yang ingin memiliki kulit sehat yang cerah, bebas jerawat, bebas flek hitam, dan lembab dapat menggunakan alat ini. Alat ini pun tidak hanya cocok untuk menyembuhkan masalah-masalah kulit saja namun juga sangat cocok untuk menjaga kesehatan kulit agar senantiasa tampil muda dan percaya diri.

Apakah saya perlu waktu yang lama untuk menggunakan Nano Spray MCI ?
Gaya hidup yang super sibuk adalah ciri khas masyarakat jaman modern. Untuk menggunakan alat ini anda hanya butuh waktu 30 detik saja untuk mendapatkan hasil yang menakjubkan. Alat ini sangat praktis dan bisa dibawa kemana saja sehingga anda dapat menggunakannya kapanpun anda inginkan, ketika istirahat di kantor, menunggu di halte bus, di rumah, dan sebagainya. Dilengkapi dengan dompet khusus berdesain mewah menjadikannya sangat mudah dibawa kemana saja 


• Menghilangkan dan menyembuhkan jerawat
• Mencerahkan wajah, dan membantu mencegah penuaan dini
• Melembabkan kulit dan melindungi kulit yang sensitif
• Mengecilkan pori-pori wajah, sehingga wajah kelihatan bersih dan awet muda
• Mengencangkan kulit wajah
• Menghilangkan flek-flek hitam
• Menyamarkan lingkaran hitam dibawah mata
• Membersihkan komedo, endapan lemak dan kotoran
• Membantu meremajakan sel kulit mati.
• Membantu proses detoksifikasi racun dan zat berbahaya pada kulit akibat pemakaian kosmetik bermerkuri.
Cara Pemakaian Nano Spray MCI
• Pertama, siapkan air isi ulang Nano Spray MCI. Anda bisa menggunakan air oksigen, air mineral atau air alkali.
• Usahakan botol air Nano Spray jangan dimasukkan ke dalam lemari es. Tuangkan air dari kemasan botol besar ke botol pengisi air Nano Spray.
• Buka penutup cover belakang Nano Spray dengan cara ditekan sedikit hingga cover bisa dibuka.
• Masukkan air ke dalam tangki Nano Spray dengan menggunakan botol pengisi tadi sampai kira-kira 3/4 tangki.
• Tutup cover belakang Nano Spray, tunggu sebentar dan Nano Spray siap untuk digunakan.
• Geser / tarik penutup cover depan Nano Spray ke arah bawah hingga terbuka dan alat secara otomatis akan hidup dan menyemprotkan partikel nano selama kurang lebih 30 detik.
• Setiap 30 detik alat akan mati otomatis dan anda bisa mengulangi penyemprotan lagi dengan menutup dan membuka cover depan Nano Spray.

“Sudah Banyak Masalah-Masalah Kulit Yang Teratasi Dengan Alat Ini dan Hasilnya Sudah Dapat Dirasakan Hanya Dalam Hitungan Hari”
 HATI-HATI DENGAN PRODUK NANO SPRAY PALSU YANG DIJUAL MURAH…!!!
Alat Palsu tidak dapat memberikan manfaat sesuai yang diharapkan! Nano Spray ASLI adalah produksi MCI dan dijual dengan harga RESMI.

Lihat TESTIMONI dan BUKTI NYATA hasil penggunaan Nano Spray MCI di bawah ini :




Want to get Attractive Offer Info?

Enter your email and get attractive offers from us

Pellentesque aliquam diam libero, eget aliquet neque facilisis sed. Nunc ornare suscipit velit, sit amet condimentum lorem posuere ut. Aliquam vehicula lacus tellus, eget mollis odio iaculis mattis.